Kapolsek Marbo Himbau Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

5

BNI. Id, ( Takalar – Sulsel ) – Kapolsek Marbo Polres Takalar AKP Sudirman. SH, bersama Bhabinkamtibmas Desa Banggae, Desa Topejawa Polsek Marbo Polres Takalar Brigpol Amiruddin, melaksanakan silaturahmi di rumah Lk.Dg. Nompo di Dusun Lamangkia Desa Topejawa Kec. Marbo, Kab. Takalar, Senin, (31/8/2020).

Dalam Lawatannya, Kapolsek Marbo menjalin koordinasi dengan masyarakat tentang banyak hal di antaranya, ” Masyarakat di himbau untuk senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan, tingkatkan kewaspadaan terhadap bencana kebakaran dalam mengingat kemarau panjang di sertai angin kencang, serta tetap perketat pengamanan dengan memberdayakan poskamling untuk mencegah gangguan Kamtibmas” Ungkapnya.

Lebih Lanjut disampaikan, peranan warga masyarakat sangat diperlukan untuk membantu Aparat Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selama situasi Pandemik belum berakhir kegiatan kemasyarakatan di kurangi namun kalau ada warga masyarakat yang melakukan pesta sebaiknya di lakukan Pada siang hari sesuai prosedur Protokol kesehatan” Tutup Kapolsek Marbo. (Hms/06).

Editor : A. Nurul Falah.