Sijago Merah Lahap Toko Elektronik Sumber Daya, 5 Orang Meninggal Dunia

313

BNI.id, (Surabaya – Jatim) – Toko Elektronik Sumber Daya di Jalan Kranggan di lahap si Jago merah, Jatuh Korban 5 orang meninggal dunia hangus terbakar pada minggu pagi 30/08 sekitar pukul 07.38 wib, Minggu (30/08/2020).

Sebuah Toko elektronik Sumber Daya diJalan Keranggan Surabaya, pagi  tadi sekitar pukul 07:38 wib dilalap si jago merah yang mengakibatkan 5 orang terjebak di dalam dan toko karena tidak bisa keluar hingga  meninggal dunia dalam kondisi hangus terbakar.

Dari  5  jenazah  tersebut, 1 adalah seorang perempuan yang kondisinya hangus terbakar dan ke 5 korban  tersebut di perkirakan masih satu keluarga pemilik toko elektronik Sumber Daya.

Api diduga dari kosleting listrik  yang membuat toko  dan isinya tersebut ludes terbakar hingga memakan 5 korban meninggal dunia d tempat kejadian.

3 (tiga) orang di temukan di kamar dalam kondisi tubuh sangat mengenaskan jenazah sudah hangus, sementara 1 orang lagi di temukan di dalam kamar mandi, kondisi jenazah masih dapat di kenali , sedangkan 1 orang lagi  di tmukan meninggal di sebuah jalan lorong tepatnya di bawah gardu  meteran listrik yang mempunyai daya  besar 2200 watt.

Pada saat kejadian Tim (DAMKAR) Pemadam Kebakaran  Kotamadya Surabaya telah dikerahkan  sebanyak 22 yunit mobil pemadam kebakaran menuju lokasi (TKP) Tempat Kejadian Perkara, hingga Api dapat di padamkan sekitar pukul 10:30 wib dan beruntung api tidak menjalar kemana-mana apalagi di sekitar kejadian juga berdekatan dengan salah satu Pusat perbelanjaan yang ada d Jantung kota surabaya BJC, sehingga di sekitar lokasi masih terselamatkan dari amukan si jago merah.  Adapun kerugian d perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Setelan api dapat dipadamkan , ke 5 jenazah tersebut langsung di evakuasi menggunakan mobil Ambulance menuju rumah sakit DR soetomo guna untuk di  lakukan otopsi, agar segera di ketahui identitasnya. (@to’ep/05)

Editor : A.R Tjereni