Akhirnya, Rekom PAN Jatuh ke Pasangan RAS dan Ali Rahman di Pilkada 2020

29

BNI.id, (Way Kanan-Lampung) – ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung resmi menyerahkan Rekomendasi kepada pasangan Ras dan Ali Rahman.Minggu, (30/08/2020).

PAN serahkan rekomendasi bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM. dan Drs, Ali Rahman, ST, MT periode 2021-2025  pada minggu 30 agustus 2020.

Penyerahan rekomendasi itu d laksanakan dirumah kediaman ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan, langsung diterima dan disaksikan oleh pengurus dan kader partai yang berlambang kan matahari tersebut di Gunung Labuhan, Way kanan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Ir. Irham jafar lan Putra, Bacabup Raden Adipati Surya dan Ali Rahman, ketua DPD Rozali Usman SH, seluruh Anggota fraksi partai PAN Way Kanan dan seluruh pengurus DPD PAN Way Kanan.

Ketua DPD Pan Way Kanan Rozali SH Mengatakan dalam sambutan nya bahwa, beberapa hari lalu PAN sempat dibuli dan dianggap penghianat.

“Telah aman, kemarin PAN sempat di buly, kami dikatakan berhianat,  padahal  kami tidak pernah berhianat, karena sudah ada surat tugas, jadi sekarang rekomendasi ini tinggal melanjutkan surat tugas yang kemaren,” ungkapnya.

Rozali juga dengan tegas memberikan perintah kepada semua pengurus PAN dan simpatisan agar bekerja untuk kemenangan pasangan calon yang menerima rekomendasi ini dan juga  mendoakan pasangan Adipati dan Ali Rahman selalu di berikan kesehatan sampai Pilkada nanti.

“Saya perintahkan untuk smua pengurus dan simpatisan, agar mendukung dan
jangan ada yang membelot, karna siapa pun yang kita dukung maka harus menang”, tegasnya.

Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Ir, Irham Jafar Lan Putra, MH juga
Menginstruksikan Kepada semua pengurus DPD PAN Way Kanan Untuk bergerak menentukan langkah, agar calon yang di dukung oleh partai PAN menang dalam Pilkada mendatang.

Pada waktu yang sama Adipati juga menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPP, DPW, DPD partai amanat nasional (PAN) yang sudah mempercayakan amanah ini sebagai bakal calon bupati Way Kanan.

“Atas Lika liku yang kami hadapi selama ini untuk mendapatkan rekom ini sangat luar biasa sampai akhirnya kami mendapatkan rekom tersebut”.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPP, DPW, DPD yang mana yang mana telah memberikan kepercayaan nya kepada kami mudah-mudahan ini sebagai awal yang baik demi Way Kanan tercinta,” pungkasnya. (sam’un/05)

Editor : A.R Tjereni