Polres Siak Bekuk Pelaku Pengedar Sabu

15

BNI.id, (Siak – Riau) – Tim gabungan Opsnal Polsek Tualang dan Polres Siak menangkap satu orang terduga pelaku tindak pidana pengedar narkotika jenis sabu, pada jumat 28/08 di jalan indah kasih GG. Pasifik kec. Tualang-Siak, Sabtu (29/08/2020).

Pelaku YP (27) di tangkap pada hari Jumat (28/8/2020) sekira pukul 16.30 WIB di jalan indah kasih GG.Pasifik Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Dari tangan pelaku di amankan 7 paket narkotika jenis sabu sabu dengan berat 6.45 Gram.

Kapolres Siak, AKBP Doddy F. Sanjaya, SH, SIK, MIK melalui Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, SH, SIK, MH membenarkan atas penangkapan 1 orang terduga pengedar karkotika jenis sabu.

“Tersangka kita amankan bersama barang bukti diiduga Sabu-sabu seberat 6.45 Gram “. ujarnya.

AKP Faizal menjelaskan penangkapan terhadap pelaku YP bermula dari Informasi masyarakat bahwa di lokasi penangkapan tersebut sering terjadi transaksi narkoba.

” Dari informasi yang kita dapat tim opsnal Polsek Tualang langsung bergerak melakukan penyelidikan dan kita mendapat satu nama yang dicurigai sebagai pengedar barang haram tersebut”,

“Sesampainya di TKP langsung dilakukan penggrebekan dan penggeledahan dan ditemukan diduga narkotika jenis sabu yang berada di dalam kantong jaket milik tersangka YP” ungkapnya.

Pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Tualang untuk proses lebih lanjut dan Polsek Tualang terus melakukan pengembangan penyelidikan dari mana tersangka YP memperoleh narkotika jenis sabu tersebut. (U.Marpuin/05)

Editor : A.Tjereni