Kajari Selayar Kordinasi Dengan Disperindag Koperasi dan LPDB

26

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Disperindag Koperasi, UMKM, Drs. Hizbullah Kamaruddin dan Perwakilan dari Koordinator Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) Sulawesi Selatan, di ruang kerja Kajari, Jumat (28/08/2020).

Kajari Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, yang didampingi Kasi Intel Triyo Jatmiko SH, MH, mengatakan, bahwa adapun tujuan dilakukannya rapat koordinasi ini adalah untuk membahas beberapa persiapan terkait penyaluran dana bergulir di 7 (tujuh) koperasi yang dananya berasal dari LPDB, Sulawesi Selatan.

Selain itu juga membahas akan dilakukannya 1 (satu) Kecamatan sebagai mitra binaan Kejari Kepulauan Selayar termasuk pembahasan dana penyaluran KUR di Lembaga Perbankan, untuk percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional/Daerah atas petunjuk Pimpinan, baik dari Pusat dan Kejati Sulsel.

Kajari Kepulauan Selayar sangat merespon atas petunjuk pimpinan, bahkan rencananya akan memberikan sosialisasi di Kecamatan Bontosikuyu dengan 12 Desa serta beberapa koperasi sebagai mitra Binaan, rencananya, Senin, 31 Agustus, pukul 13.30 Wita.

“Sosialisasi tersebut akan diundang antara lain, Kadis Perindag Koperasi dan UMKM, Camat, serta 12 Kepala Desa, Koperasi, Pimpinan Bank”, kata Kasi Intelijen dan Bidang Humas, Kejari, Triyo Jatmiko. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.