Tingkatkan Imunitas Tubuh, TP-PKK Lampura Gelar Senam

25

BNI.id, (Lampung Utara – Lampung) – Dalam Upaya meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh di masa Pandemi Covid19, Organisasi TP- PKK dan Darma wanita Kabupaten Lampung Utara gelar senam bersama dihalaman Kantor TP-PKK. Jumat ( 28/8/2020).

Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd.,M.M. mengatakan
Senam Bersama ini dilaksanakan bertujuan meningkatkan daya tahan tubuh dan memperkuat Imunitas Tubuh dalam menangkal berbagai Penyakit, dan akan dilaksanakan secara rutin setiap sepekan sekali.

“Tujuan kegiatan senam bersama ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperkuat imunitas tubuh guna menangkal berbagai penyakit”, ucapnya.

Nur Endah juga menjelaskan, pelaksana senam bersama ini senantiasa akan dilakukan secara rutinitas, dan semoga program senam bersama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Utara pada umumnya, Khusus nya untuk keluarga besar dari TP- PKK dan Darma Wanita Kabupaten Lampung Utara.

“Jadikan lah program senam besama ini, menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama, baik di tubuh TP- PKK dan di tubuh Darma wanita Kabupaten Lampung Utara,” pungkas nya.

Hadir pada acara tersebut,
selain Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M. dan Ketua Dharma Wanita Persatuan.

Dan juga di hadiri oleh, Hj. Haliana Daita, S.E.,M.M., Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) serta Pengurus TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara. (Rosadi/05)

Editor : A.Tjereni