Sebagai Pejabat Baru Kasat Reskrim IPTU Syaifuddin Akan Pelajari Semua Laporan

29

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Beberapa Program yang sudah berjalan selama bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar adalah menindak lanjuti laporan laporan dari masyarakat diantaranya adalah kasus pemerasan dan beberapa agenda terkait program kedepan yang sudah kami agendakan kedepan.

Demikian, diungkapkan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, Iptu Syaifuddin kepada LSM dan beberapa Awak media di ruang kerjanya, Jumat (28/8/2020).

Dikatakannya, mengungkap beberapa jenis laporan beberapa kasus, sebagian diantaranya baru tahap mempelari.

Kami selalu memohon petunjuk dan arahan dari bapak Kapolres Kepulauan Selayar demi kelancaran tugas tugas sebagai Kasat Reskrim di Polres selayar.

“Walaupun kami di Reskrim, masih kekurangan Personil tapi kami tetap bertekad dan bekerja sekuat tenaga untuk melaksanakan tugas tugas Direskrim dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Ditanya terkait kasus dugaan Korupsi yang menjerat tersangka mantan Kadis PMD, Ia menjawab, tentunya kami akan menindaklanjuti.

Tetapi sebelumnya kami akan cek dulu sama penyidiknya sampai sejauh mana penanganannya selama ini dan kalaupun kita sudah cek dan berpotensi ada Kerugian Negara pasti kami akan tindak lanjuti”, ujar Kasat Reskrim AKP Syaifuddin..

Sementara, Ketua DPD LSM LPRI Sul Sel, Imran Hasan P Patomboni mengatakan, semoga Kasat Reskrim yang baru bertugas diselayar, kiranya bisa menindaklanjuti atau mengungkap kasus kasus yang sementara ditangani reskrim Polres Selayar saat ini supaya penegakan hukum di Selayar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, ia berharap dukungan dan sinergi dengan media dan LSM di Kabupaten Kepulauan Selayar tetap terjaga, supaya dalam mengungkap kasus kedepan dapat berjalan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, ujar Imran Hasan Ketua DPD LSM LPRI Sul Sel. (Rizal/04).

Editor Syam Hunter