Marsadi Hasan Angkat Bicara Soal Isu Dampingi Adipati di Pilkada Way Kanan 2020

38

BNI.id, (Way Kanan-Lampung) –
Drs.H Marsadi Hasan MM, angkat bicara soal isu dirinya mendampingi Raden Adipati Surya SH.MM di pilkada Kab.Way Kanan 2020. Jumat 28/08/2020.

Beredar kabar bahwa Drs H Marsidi Hasan MM mantan wakil bupati di jaman nya Bupati pertama Way Kanan Tamanuri dan mantan anggota DPRD Kabupaten Way Kanan beberapa kali ini adalah salah satu calon pendamping Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya SH MM dalam pilkada serentak 2020 mendatang.

Seorang politisi dan birokrat yang sudah kenyang makan asam garam ini menanggapi santai tentang isu diri nya menjadi pengganti Bapak Edward Antony.

Dihubungi melalui pesan WhatsApp Nya Jum’at 28/08/2020 Drs H Marsidi MM, mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah menyebut nama nya di pilkada Way Kanan 2020.

“Saya bersyukur pada Allah sudah lima kali pilkada di Way Kanan saya selalu di kait-kait kan terus arti nya saya masih di cintai di Way Kanan”, ucapnya.

“Untuk saat ini pun sama, saya sadar bahwa sudah banyak kader yang muda-muda yang mampu mendampingi Adipati sebagai wakil(jika bakal calon wakil nya berhalangan)”, cetusnya.

“Untuk di ketahui bahwa nama Adipati itu salah satu kader terbaik saya, jadi ga perlu lagi saya jadi wakil, dan dia sudah seperti anak ku sendiri”, katanya.

“Jadi sementara kita serah kan semua ke partai untuk menentukan siapa yang di pasangkan untuk pengganti Edward tentu nya juga atas persetujuan calon bupati(Adi)”,tutupnya.

Tape recorder seorang Marsidi Hasan pada tahun 2000 ia sempat menjadi Wakil bupati, 2005 sempat mencalonkan diri menjadi bupati namun calon wakil selalu di jegal dalam pilkada tersebut.

Tahun 2010 juga beliau di rekomendasi partai yakni Golkar untuk wakil menjadi wakil bupati, 2015 Marsidi ternyata masih menjadi hitungan partai dan ia di minta mencalonkan diri ternyata permintaan tersebut di tolak di karenakan Adipati mencalonkan diri sebagai bupati. (sam’un/05)

Editor : A.Tjereni