Jelang Pilkada Selayar Strategi NasDem Siap Menangkan BAS

41

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Jelang Pilkada Kepulauan Selayar, Partai Nasional Demokrat (NasDem), setelah resmi mengusung bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif, (BAS) pada Pemilihan Desember yang akan datang, tentunya kita menyusun strategi untuk memenangkan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kepulauan Selayar, Ady Ansar, S HUT, MM Pub, saat dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp nya, Jumat (28/8/2020).

Dikatakan bahwa soal dukungan Partai NasDem, terhadap Basli – Saiful (BAS) itu sudah final dan bagaimana strategi pemenangan kedepan, tentu saja dibicarakan bersama dengan koalisi partai lain sebagai pengusung.

“Strategi Partai NasDem tentu tidak boleh keluar dari Grand Desain Pemenangan yang telah dibentuk dan ditetapkan oleh Tim Pemenangan pasangan BAS”, Wakil Ketua Komisi C, Fraksi NasDem di DPR Provinsi, Ady Ansar, S HUT. MM Pub.

Ady Ansar, mantan anggota DPRD Kepulauan Selayar selama tiga Periode, juga sampaikan bahwa, kita tidak boleh keluar dari Grand Desain Pemenangan Pada Pilkada Selayar, nantinya.

Sekedar diinformasikan bahwa dia bersama teman temannya di Partai NasDem Kepulauan Selayar, baru saja mendapat perpanjangan SK sebagai pimpinan dan pengurus DPD NasDem Selayar.

“Ini tentu saja, sebagai langkah awal yang akan kami lakukan adalah konsolidasi internal Partai dulu untuk mensolidkan Partai sendiri”, ujar Ady Ansar, anggota DPRD yang merakyat ini. (Rizal/04).

Editor Syam Hunter