Peringati Hari Jadi Polwan Ke-72, Polres Siak Ziarah Dan Tabur Bunga

39

BNI.id, (Siak-Riau) – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke 72 yang jatuh pada 1 September nanti, Polwan Polres Siak melakukan ziarah ke Makam Pahlawan, Jumat (28/8/2020).

Bertempat di Makam Pahlawan Nasional Sultan Syarif Kasim II Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak, dipimpin Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, SIK. seluruh Polwan Polres Siak melakukan ziarah makam dan tabur bunga.

Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya, SH. SIK. MIK. melalui Kasat lantas Polres Siak AKP. Rosna Meilani, SIK. yang juga Selaku Polwan Senior di Polres Siak menerangkan bahwa pada hari ini dilakukan do’a bersama dan penaburan bunga di makam Pahlawan Nasional tersebut.

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan dari rangkaian memperingati Hari Jadi Polwan yang ke-72,” kata AKP Rosna”, ucapnya.

Dalam kegiatan ini seluruh Polwan Polres Siak melakukan tabur bunga sebagai wujud terima kasih dan penghormatan yang sebesar besarnya kepada arwah Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi menjaga dan berjuang untuk keutuhan NKRI.

“Semoga kita dapat mengambil makna di balik acara ini, kita mengingat kembali jasa jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, tentunya dapat mengambil sesuatu yang dapat ditiru untuk pengabdian,” katanya (M.Rais/05)

Editor : A.Tjereni