Legislator Partai Golkar Hj. Sartina Lakukan Kegiatan Reses di Dapil 9

41

BNI.id, (Kota Subulussalam – Aceh) – Hj. Sartina SE.MSi., beserta rombongan melakukan Reses di beberapa Kabupaten dan Kota di dapil 9 termasuk Desa Darul Aman kecamatan Longkip Kota Subulussalam pada hari Rabu (25/08), Kamis (27/08/2020).

Pertemuan Reses di daerah pemilihan (Dapil) sembilan terdiri dari Empat Kabupaten kota, Barat Selatan Aceh dalam pertemuan telah melaksanakan dengan tetap mengedepankan peraturan Protokol kesehatan Covid-19.

Di hari pertama Reses Hj. Sartina SE, M.Si,., melakukan Reses di desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam hari Sabtu (21/08) di sambut oleh Kepala desa Tangga Besi, Yusri Ujung. Beserta tokoh Agama, tokoh masyarakat dan dihadiri ratusan masyarakat setempat.

Dan pada Minggu (22/08) Hj. Sartina juga melaksanan Reses di Desa Bungara, Kecamatan Kota Baharu Kabupaten Aceh Singkil, disambut hangat dengan kepala desa Bungara dan kepala desa Lentong kecamatan Kota Baharu dan didampingi Beberapa tokoh masyarakat, Pimpinan Pondok Pesantren di kota Baharu itu dan juga mendapat pengawalan dari pihak kepolisian dan Babinsa kota Baharu.

Didalam sambutan kepala desa Bungara dan Desa Lentong, sangat berterima kasih kepada Hj. Sartina sekaligus sebagai anggota DPR Aceh. Yang sudah berkenaan berkunjung kedaerah kami ini, kami sampaikan selama puluhan tahun kabupaten Aceh Singkil ada, desa atau kecamatan kami ini belum pernah di kunjungi oleh pejabat baik dari DPR Provinsi atau lainnya. Daerah kami ini sangat jauh tertinggal di banding dengan kecamatan lainnya,” beber kepala desa.

Pada kesempatan itu, Masyarakat dan para tokoh meminta kepada Hj. Sartina, yang membidangi Pariwisata, agar dapat memprerioritaskan program kedaerah kota Baharu. Termasuk dibidang Infrastruktur, Bidang kesehatan dan Pendidikan. Termasuk Pondok Pesantren dan terutama di bidang pariwisata yang ada di desa Bungara tersebut.

Kegiatan yang sama dihari ketiga anggota DPRA komisi 3 itu juga melakukan Reses di desa Darul Makmur kecamatan Sutan Daulat Kota Subulussalam, dan dihadiri ratusan masyarakat Darul Makmur,  Hj. Sartina menerima berbagai macam usulan berupa aspirasi dari masyarakat Darul Makmur, “tidak bisa berjanji bayak mengingat anggaran saat ini bayak di alihkan pemerintah ke anggaran Covid-19″ ucap legislator Hj. Sartina.

Namun demikian Hj. Sartina tetap berupanya semaksimal mungkin selagi program itu membantu perekonomian masyarakat, ini juga saya tetap berupaya mendatangi beberapa daerah Reses saya ini walau hujan, angin dan petir demi untuk mengetahui secara langsung bagaimana keadaan masyarakat saya,” papar Hj. Sartina. (Rambe/03)

Editor : Onetria