Dokter Spesial Bedah RSUD KH. Haiyung Selayar Tutup Usia

14

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Mendengar kabar, bahwa Dokter Spesialis Bedah, dr. H. Muhammad Rum Limpo, Sp. B, tutup usia di RSUP Wahidin Sudiro Husodo Makassar Sulawesi Selatan, Rabu malam (26/8/2020) pukul 23.53 wita.

Bupati H. Muh. Basli Ali, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, mengucapkan turut berduka cita, dengan harapan almarhum dilapangkan alam kuburnya dan di tempatkan di tempat layak di sisi Allah SWT.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli, orang nomor satu di daerah ini, juga mengirimkan karangan bunga ke rumah duka di Jalan Kumala Kelurahan Jongaiya, Makassar Sulawesi Selatan.

Kabar duka ini diketahui dari RSUD KH. Hayyung Selayar, setelah Direktur RSUD KH. Hayyung Selayar, dr. Hazairin Nur, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, almarhum mengidap penyakit Stroke Hemoragik. Dalam keterangannya, almarhum sempat dirawat sehari di RSUD KH. Hayyung.

“Almarhum dirujuk ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo Makassar. Dirawat selama 16 hari, namun pasca operasi belum ada perbaikan kondisi hingga akhirnya semalam beliau meninggal dunia,” ucap dr. Hazairin Nur.

Putra kelahiran Kabupaten Takalar ini meninggal dunia dalam usia 55 tahun.

Mendengar kabar duka tersebut, ucapan belasungkawa dari berbagai kalangan terus mengalir untuk almarhum. (Rilis/Red/04).

Editor : Syam Hunter