Bejat, Ayah Cabuli 2 Orang Puteri Kandungnya

126

BNI.id, (Toba – Sumut) – Dugaan pencabulan yang dilakukan oleh ayah sendiri pada 2 orang putri kandungnya di Pangaloan Ail Desa Sionggang Selatan, Kec. Lumban Julu, Kab.Toba, kamis 27/08/2020.

Informasi yang kami terima, bahwa pada 05 Juli 2020 sekira pukul 07.00 wib telah terjadi dugaan tindak pidana Persetubuhan/Perbuatan Cabul yg terjadi di Pangaloan Ail Desa Sionggang Selatan.

Pelapor mengetahui kejadian ini berawal dari saksi Sinta Sitohang, yg merupakan nenek dari korban tersebut, yg menceritakan kepada pelapor bahwa korban sering mengalami perbuatan yg kurang baik dari pelaku adalah merupakan bapak kandung kedua korban.

Laporan polisi nomor:LP/198/VII/2020/SU/TBS, tanggal 30 Juli 2020.

Berdasarkan laporan tersebut Tim Resmob unit PPA polres Toba memburu terduga pelaku pencabulan Lds yang diinformasikan melarikan diri kesidikalang setelah mengetahui dirinya dilaporkan mertuanya.

Pihak Polres Toba langsung menanggapi laporan tersebut dan berhasil menangkap pelaku di sidikalang kab Dairi pada hari Selasa 25/08 sekitar pukul 03.00wib dan pelaku sudah di amankan pihak polres Toba.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta jaya Sik melalui kasat Reskrim AKP Nelson Sipahutar membenarkan telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku pencabulan itu oleh ayah kandung sendiri.

“Penangkapan itu dipimpin Kanit PPA Aipda Indris Simangunsong, Tim Resmob unit PPA berhasil meringkus terduga pelaku pencabulan di tempat persembunyian di wilayah kab Daeri”, tuturnya.

Nelson juga enambahkan, dimana pelaku sudah berulang kali menyetubuhi dan mencabuli kedua korban Ls 9 tahun dan HS 7 tahun yang juga merupakan anak kandungnya sehingga mengakibatkan korban mengalami ketakutan/trauma. (Dison.t/05)

Editor : A.Tjereni