Cegah Covid 19 Kapolres Gelar FGD dan Bagikan Masker di Warkop Culang

28

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S Ik, MH, menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang berlangsung di Warkop Culang jalan KH. Ahmad Dahlan No 96, Benteng, Rabu (26/08/2020).

FGD bertemakan Penerapan Protokol Kesehatan seperti di (Caffe, Mini Market, Rumah Makan).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S Ik, MH, mengatakan saat ini kita menghadapi era adaptasi hidup baru terkait Covid-19 dengan mengedepankan protokol Kesehatan.

Kapolres Temmangnganro, yang di dampingi Kasat Reskrim Syaifuddin, S.Sos, Kanit Tipikor Ipda. Suhardiman dan Kanit Regident Iptu Arifin Nukmang serta unsur TNI dan pemerintah selalu melakukan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang membutuhkan dukungan dan peran serta masyarakat terutama para pelaku usaha caffe rumah makan dan pelaku usaha lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“para pelaku usaha yang belum mematuhi prosedur kesehatan agar segera mengikuti anjuran pemerintah sehingga penyebaran Covid-19 di Kab kepulauan selayar dapat ditekan semaksimal mungkin agar masyarakat selayar tidak ada lagi yang terjangkit Covid-19,” harap Kapolres. AKBP. Temmangnganro Machmud.

Dia juga mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pengunjung warkop (Caffe) rumah makan dan usaha lainnya yang bersentuhan langsung dengan aktivitas masyarakat baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) serta selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.