Koperasi Guru Jaya Serahkan Tanah Wakaf Kepada Selong Permai Barat Sampang

17

BNI.id ( Sampang Madura – Jatim ) – Koperasi Guru Jaya menyerahkan bantuan tanah wakaf kepada Selong Permai Barat, Kelurahan Gunungsekar Kec. Sampang, Kab. Sampang di Aula PKRI Guru, selasa 25/08/20.

Acara serah terima tanah wakaf oleh Koperasi Guru Jaya Kepada Selong Permai Barat Sampang itu diserahkan lansung oleh H. Robi ketua Koperasi Guru Jaya.

Robi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “penyerahan tanah yang akan di wakafkan ini merupakan salah 1 (satu) program untuk menunjang fasilitas umum dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di sana seperti pembuatan Musholla dan makam”.

“Karena selama Koperasi kami bergerak untuk mengkavling tanah dan menjualnya, kami sudah menyiapkannya satu petak tanah untuk fasilitas umum, dan di Selong Permai Barat itu sendiri sudah memenuhi syarat untuk mendapatkankan,  “jelasnya.

Robi menambahkan lagi bahwa, “penyerahan tanah wakaf ini merupakan pertama kali di lakukan dan masih banyak yang disiapkan untuk kuwakafkan di tempat tanah yang sudah di kavling”.

“Semoga tanah yang  tidak begitu luas ini sekitar 122 m2 bisa bermamfaat kepada masyarakat Selong Permai dan umum,” harapnya.

Sementra ketua RT Selong Permai Barat Ahmad Juma’adi sangat berterima kasih kepada Koperasi Guru Jaya atas pemberian tanah wakaf ini.

“Terima kasih atas kepeduliannya Koperasi Guru Jaya kepada warga, karena telah memberi sepetak tanah yang di wakafkan untuk menunjang kepentigan fasilitas umum”, ucap Cak Jum “sapaan akrabnya”.

Cak Jum menambahkan lagi, “Kami sagat bersyukur serta akan kami jalankan amanah yang telah di berikan kepada kami, semoga Koperasi Guru Jaya tambah sukses dan jaya selalu yang sesui dengan namaya,” tutupnya. (@to’ep/05)

Editor : A.Tjereni