Ketua dan Wakil DPRD Sulut Serahkan Ventilator Ke RSA Manado

15

BNI.id (Manado – Sulut), -Ketua DPRD, Andrei Angouw didampingi Wakil Ketua DPRD Sulut Bpk. DR. Victor Mailangkay S H, M.H menyerahan Ventilator untuk pelayanan Covid 19 di Rumah Sakit Advent Manado, Selasa 25/08/2020.

Kedatangan Ketua dan wakil ketua DPRD Sulut ini disambut hangat oleh Ketua Dewan Pembina RS. Advent Manado, Pdt. Samuel Yotam Bindosano MA dan Direktur RS. Advent Manado Dr. Rueben Supit.

Kedatangan ketua dan wakil DPRD Sulut itu dalam rangka penyerahkan alat ventilator untuk di gunakan di RS Advent Manado, guna untuk pelayanan pasien Covid19.

Angouw berharap agar ventilator ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya terutama dalam rangka menanggulangi penyebaran wabah virus Covid-19.

“ini bagian dari kepedulian kami sebagai wakil rakyat, untuk ikut terlibat secara aktif bersama dengan lembaga terkait termasuk RS. Advent Manado dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19,” kata Angouw.

Ventilator adalah mesin yang berfungsi untuk menunjang atau membantu pernapasan. Ventilator sering kali dibutuhkan oleh pasien yang tidak dapat bernapas sendiri, baik karena suatu penyakit atau karena cedera yang parah. Tujuan penggunaan alat ini adalah agar pasien mendapat asupan oksigen yang cukup. (Theresia/05).

Editor : A.Tjereni