Bupati Sampang Lantik 45 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

65

BNI.Id, (Sampang Madura – Jatim) – Bupati Sampang H.Slamet Junaidi melantik 45 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang. Senin, (24/08/2020).

Dari ke 45 orang pejabat yang menjadi sorotan awak media saat acara tersebut adalah pejabat eselon II yaitu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sampang H. Abd. Malik Amrullah bergeser (di kandangkan) ke ke Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemkab Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyatakan, bergesernya Kepala DPMD ke Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemkab Sampang merupakan hal yang biasa.

“Itu penyegaran, agar kedepan bisa lebih maksimal lagi, marilah kita bekerja secara maksimal, kalau tidak, kita akan pinggirkan, kita akan cari orang-orang yang mau bekerja. Bekerjalah dengan baik dan pakai hati, kalau bekerja pakai nafsu, akan saya singkirkan,” ungkapnya.

Saat disinggung lebih detail lagi, pindahnya kepala DPMD ke Staf Ahli, Bupati menjawab karena “Kinerja, ” singkatnya.

Mudah mudahan kinerja mereka kedepan lebih baik, agar bisa membangun sampang lebih maju lagi, sesuai motto kita “Sampang Hebat Bermartabat”, tandasnya. (@to’ep/01).

Editor: Hunter