Bahrain – Lutfi ‘Tewas’ di Partai Berkarya

3568

BNI.id, (Halsel – Maluku Utara) – Suhu politik pada pilkada serentak kabupaten Halmahera Selatan 09 Desember 2020 semakin menarik dan memanas, tarik menarik dukungan partai politik pada pasangan calon mengalami pasang surut, Selasa (04/08/2020).

Dukungan partai Beringin Karya (Berkarya) pada pasangan calon Bahrain Kasuba -Lutfi Machmud yang di tanda tangani oleh Hutomo Mandala Putra dan Priyo Budi Santoso dipastikan batal demi hukum setelah Menkumhan mengesahkan kepengurusan Muhdi Pr, hasil Munaslub.

Taski Dano pengurus partai Beringin Karya hasil Munaslub malam tadi dikonfirmasi awak media terkait dukungan partai Berkarya pada pilkada Halmahera Selatan, menegaskan mencoret Bahrain Kasuba – Lutfi Mahmud dari dukungan dan mengantikan dengan pasangan calon yang lain,” tegasnya.

Lanjut Taskin, Bahrain Kasuba – Lutfi Mahmud dianggap tidak prosedur dalam semua tahapan pilkada di partai Berkarya, menurutnya Bahrain tidak punya etika dan moral politik,” pungkasnya.

“Bahrain Kasuba – Lutfi Mahmud dipastikan di coret dari dukungan partai berkarya, Bahrain – Lutfi sudah tidak ada di partai Berkarya. Partai Berkarya dipastikan mendukung pasangan calon yang lain,” tutupnya. (Ances/03).

Editor : Onetria