Masjid Jami Kampung Cina Tobelo Bagikan Daging Qurban Pada Warga

13

BNI.id (Halut – Maluku Utara) – Pengurus Masjid Jami Tobelo membagikan daging hewan qurban kepada kurang lebih 150 warga yang berhak menerimanya. Jumat (31/07/2020).

Pembagian hewan qurban oleh pengurus masjid Jami Tobelo kepada warga yang berhak menerimanya dilaksankan di depan masjid itu sendiri. Pelaksana penyembelih hewan qurban dilaksanaka setelah selesai sholat Jum’at dan sholat id idul adha 1441 H tahun 2020 pada pukul 07:30 Wit pagi tadi. Penyembelih hewan qurban dilaksanaka di lingkungan masjid Jami Komplex kampung Cina Tobelo pukul 14:00 Wit oleh Imam Masjid Hi. Abdurrahman.

Dalam wawancara dengan awak media, imam masjid Jami Hi. Abdurrahman mengatakan “Alhamdulillah, kami telah menerima 5 ekor sapi dan 7 ekor kambing dari pihak-pihak yaitu, Pemda Halut 1 ekor sapi, PT.NHM Gosowong Halmahera 1 ekor sapi, BNI Syariah Cab.Tobelo 1 ekor sapi, Bapak Muhammad Tapi Tapi 1 ekor sapi dan 1 ekor sapi dari Hi.Kholik,” ucapnya.

“kemudian untuk kambing yaitu, 2 ekor dari Hamba Allah, 1 ekor dari pak Hasan Hadi, pak Alif Wibowo 1 ekor, Bambang 1 ekor, pak Wahyudi 1 ekor dan 1 ekor kemas. Dan kami juga telah membagikan kupon untuk warga yang berhak menerima daging hewan qurban sebanyak 150 kupon di luar dari panitia dan pengurus masjid Jami.” Jelasnya.

Hi. Abdurrahman juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah melakukan qurban di hari raya idul adha 1441 H tahun 2020 M ini yang mana telah menyerahkan Hewan qurbannya kepada kami di masjid Jami, semoga saja niat baik dan suci ini menjadi amal ibadah disisi Allah Swt, serta menjadikan kita sebagai hamba Allah yang rendah hati dan Selalu bersyukur atas nikmat-Nya,” harapnya. (A.Tjereni/03).

Editor : Onetria