Kapolsek Polsel Bersama Ketua Bhayangkari Bagi Daging Qurban ke Warga Kurang Mampu

9

BNI. Id, ( Takalar – Sulsel ) – Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsel Hj. Nurhanifah Rauf, SKM., dan personel Polsek Polsel Polres Takalar melaksanakan penyembelihan 1 ekor sapi qurban, Jumat, (31/7/2020).

Penyembelihan hewan qurban ini dilakukan di lingkungan Mapolsek Polsel setelah pelaksanaan shalat Idul Adha 1441 Hijriyah dan dihadiri segenap Personel Polsek Polsel Polres Takalar serta Bhayangkari Ranting Polsel. Daging hewan qurban ini kemudian dibagikan kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar Mako Polsek dan juga untuk warga di desa binaan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polsel Polres Takalar.

Dimana hasil dari penyembelihan hewan Qurban sebanyak 495 Kg daging qurban, daging qurban tersebut akan langsung disalurkan atau diberikan kepada 495 warga kurang mampu dan yang terdampak akibat Covid-19, Pembagian daging qurban melalui personel dan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polsel Polres Takalar.

” dengan sistem mengantarkan langsung daging qurban tersebut ke rumah warga di Desa Binaannya masing-masing. Warga yang menerima bingkisan daging qurban ini tampak senang dan berterimakasih kepada anggota Polri khususnya Polsek Polsel Polres Takalar, ” ucap warga.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., dengan didukung anggotanya. Saat dikonfirmasi Ia menyampaikan, “bahwa hal ini sebagai wujud perhatian kita sekaligus untuk mempererat tali silaturrahmi antara anggota Polri dengan warga masyarakat,” ungkapnya. (Hms/06).

Editor : A. Nurul Falah.