Kapolres Temmangnganro dan Bhayangkari Laksanakan Halal Bihalal.

25

 

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmanganro Machmud, S Ik, MH, bersama jajaran dan Bhyangkari laksanakan Open house sekaligus Halal Bi Halal di Aula Endra Darmalaksana Polres Kepulauan Selayar, Jumat (31/07/2020).

Dihadiri Waka Polres Kepulauan Selayar, Kompol Rahman, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres kepulauan selayar serta masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Akbp Temmanganro mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mengamankan malam takbiran di mesjid-mesjid dan pelaksanaan sholat Iedul Adha 1441 H.

Silaturrahmi dan kebersamaan ini harus tetap dibina dan ditingkatkan demi kelancaran pelaksanaan tugas dan keberhasilan Polres kepulauan selayar.

“Dihari lebaran ini, saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota, sebagai manusia biasa tak luput dari kesalahan”, kata Kapolres Temmangnganro Machmud.

“Acara halal bihalal ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja seluruh jajaran untuk melayani masyarakat dengan baik dan membangun Polres ke depan lebih baik lagi. Tutur Kapolres (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter