Personil Polsek Marbo Intensifkan Situasi Kamtibmas Tanggul Topejawa

14

BNI. Id, ( Takalar – Sulsel ) – Dalam tugas untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat adalah tugas pokok Kepolisian khususnya personil Polsek Marbo Polres Takalar dalam menjaga situasi Kamtibmas Di kawasan tanggul desa Topejawa, Kamis, (30/7/2020).

Patroli di kawasan tanggul desa Topejawa di pimpin oleh Ka.Spk Aiptu Yodfie bersama personil sat Sabhara Polsek Marbo. Dalam pelaksanaannya personil berjaga-jaga keamanan mengantisipasi Balap liar serta memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

Dalam upaya Memutus Mata rantai penularan penyakit Virus Corona di lingkungan masyarakat, Personil Polsek Marbo Menghimbau masyarakat untuk tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah, serta siap sedia sabun antiseptik bila mencuci tangan.

” Kami senantiasa mengajak warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokol kesehatan, semoga warga menyadari dan Virus covid-19 cepat berlalu, ” harap Tukas Aiptu Yodfie.

Kegiatan Rutin yang dilakukan aparat kepolisian di kawasan tanggul desa Topejawa menuai kesan positif dari kalangan masyarakat pengguna jalan, pasalnya dengan kehadiran aparat tersebut Situasi Kamtibmas kondusif dan Arus Lalin lancar.

” kami sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran Polri utamanya Polsek Marbo atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara dalam menjaga Kamtibmas, Semoga Polri kedepannya semakin jaya dan bersinergi dengan masyarakat, ” ucap warga yang enggan disebutkan namanya. ( Hms/06).

Editor : A. Nurul Falah.