Melalui Program CSR PT GLP Salurkan 3 Ekor Sapi Qurban

135

BNI.Id, (Gorut – Gorontalo) – PT Gorontalo Listrik Perdana (GLP-red) melalui program CSR nya menyalurkan hewan qurban sebanyak 3 ekor sapi, hewan qurban tersebut di berikan ke mesjid jabal nur desa tanjung karang, mushola al-hikmah dan mesjid al-falah Desa Molonggota. Kamis (30/7/2020)

Penyaluran hewan qurban ini telah menjadi program rutin PT Gorontalo Listrik Perdana setiap tahunnya dan insya Allah akan tetap di pertahankan di tahun-tahun mendatang.

Ramlan Mojo selaku Humas PT GLP menyampaikan “Melalui momen idul adha ini kami berharap agar silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat terus berjalan dan terjaga sehingga pembangunan PLTU sulbagut 1 yang sementara ini dalam proses pembangunan dapat segera selesai sesuai dengan target tanpa ada hambatan.” Sebutnya

Kami mohon dukungan dan support semua pihak agar project yang kami kerjakan segera rampung “pada akhirnya perkenankanlah kami atas nama pimpinan dan staff PT Gorontalo Listrik Perdana mengucapkan selamat HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H. Minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin.” Ujar Ramlan. (Syarif/05)

Editor : Endra