Personel Polres Takalar Amankan Pelaku Penganiayaan di Desa Cikoang

36

BNI. Id, ( Takalar – Sulsel ) – Personel Polres Takalar amankan K alias Dg Sija (39) pelaku penganiayaan yang menggunakan parang di Dusun Kampung Parang, Desa Cikoang, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa, (28/07/2020).

Padangan Dg. Rowa (43) selaku korban penganiayaan sebilah parang oleh K alias Dg Sija (39) di Dusun Kampung Parang, Desa Cikoang, Kab. Takalar.

Dimana kronologi kejadian pada saat itu, ” berawal saat korban sementara minum di dalam rumah Capa Dg. Bella tiba-tiba pelaku datang dan langsung memarangi korban sehingga mengalami luka robek pada bagian belakang kepala sebelah kiri dan luka robek pada punggung bagian kanan dan kiri,” ujarnya.

” Tersangka menganiaya pelaku karena merasa istrinya ingin diganggu oleh korban sementara istri tersangka pada waktu itu telah berada di kebun sedang panen jagung, ” paparnya.

Berdasarkan informasi dari orang tua pelaku Jonggo Dg. Rowa bahwa pelaku setelah mengalami sakit jarang berkomunikasi dengan orang.

Paurhumas Polres Takalar Ipda Sumarwan saat dikonfirmasi oleh media membenarkan kejadian tersebut, ” benar telah terjadi penganiayaan menggunakan parang kemudian korban langsung di larikan ke RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle untuk dilakukan perawatan, sedangkan tersangka juga telah diamankan,” jelasnya Sumarwan. (Hms/06).

Editor : A. Nurul Falah.