PDIP Resmi Usung Usman Sidik – Bassam Kasuba

1026

BNI.id, (Halsel – Maluku Utara) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mendukung pasangan Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba, ditandai dengan penandatangan pakta Integritas oleh Calon Bupati Usman Sidik di lantai IV kantor DPP PDIP pukul 16.00 WIB, Selasa (28/07/2020).

Hadir dalam penandatangan pakta integritas calon Bupati Usman Sidik, ketua dan sekretaris DPC PDIP Halsel Bunyamin Hi. Daud dan Abunavis Kardi. Ketua Bapillu DPD PDIP Maluku Utara Irvan Hasanudin dan Darwis .

Ketua Bapilu DPC PDIP Halsel La Jamra Hi. Jakaria kepada awak media mengatakan dengan penandatanganan pakta integritas maka PDIP resmi mengusung Usman-Bassam pada pilkada 09 Desember 2020,” ucapnya.

“ketua DPC PDIP memerintahkan kepada seluruh pengurus dan anggota PDIP Halsel agar tertib mengamankan keputusan DPP PDIP untuk memenangkan Usman-Bassam pada pilkada Halsel 2020,” pungkas La Jamra.

Lanjut La Jamra, untuk itu selain tim Usman-Bassam jangan ada lagi yang mengatasnamakan PDIP, jika itu ditemukan akan diproses hukum,” tegas La Jamra. (Isto/03).

Editor : Onetria