Pengurus FPII Korwil Way Kanan Audiensi Dengan Bupati

24

BNI.Id, (Way Kanan – Lampung) – FPII Korwil Kabupaten Way Kanan menggelar audiensi dengan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H M.M, bertempat di ruang kerja Bupati Way Kanan. Selasa (28/7/2020).

Rombongan Pengurus korwil FPII Way Kanan berjumlah 28 orang dipimpin oleh Ketua Korwil FPII, Indra Jaya kepada awak media mengatakan, sengaja bersilaturahmi dengan Bupati untuk memperkenalkan jajaran kepengurusan baru Korwil FPII Way Kanan kepada Pemerintah Daerah khususnya kepada Bupati.

“Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi dan berkenalan kepada Bapak Bupati sebagai pemimpin Pemerintahan di Kabupaten Way Kanan, sekaligus meminta petunjuk dan arahan yang dapat memberi manfaat pada kami sebagai salah satu wadah wartawan yang ada di kabupaten Way Kanan ini, agar bisa melahirkan jurnalis-jurnalis yang handal yang tergabung di dalam korwil FPII Waykanan.” katanya.

“Selain itu, kami juga berharap ada kerjasama satu pintu antara FPII Way Kanan dengan pemerintah Daerah, artinya, seluruh media yang tergabung dalam FPII Way Kanan bisa melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah secara langsung melalui wadah FPII.” paparnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Way Kanan menyambut baik kehadiran jajaran Pengurus Korwil Forum Pers Independent Indonesia Way Kanan.

“Saya selaku Bupati Way Kanan berterimakasih atas kehadiran rekan2 media yg tergabung di FPII Way Kanan ini, apalagi untuk menjalin sinergi yg baik terhadap pemerintahan di Kabupaten Way Kanan, asal sesuai dgn prosedur yg ada.” tuturnya.

“Saya, orangnya sangat komitmen terhadap siapapun yg akan menemui saya, apalagi membahas tentang pemerintahan yg ada di Kabupaten Way Kanan, kritik dan saran akan kami terima dgn baik.” sambungnya.

Indra Jaya mengungkapkan “Kami jajaran kepengurusan FPII mengucap kan trimakasih yang sebesar besar nya atas kesediaan Bupati sebagai pembina di dalam struktur kepengurusan korwil FPII way kanan.” Sebutnya mengakhiri. (Sam’un/05)

Editor : Endra