Dharma Wanita Lampung Utara Gelar Acara Silaturrahmi

11

BNI. Id, ( Lampung Utara – Lampung ) – Persatuan Dharma Wanita Masa Bhakti 2019-2020 gelar acara silaturahmi sekaligus meningkatkan senergiritas di tubuh Dharma Wanita yang bertempat di Aula Tapis Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Senin, (27/7/2020).

Dalam acara silaturahmi tersebut turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Drs. Hi. Lekok, M.M., selaku Penasehat II Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M., selaku Penasehat III Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, Segenap Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan se-Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutan ketua Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Lampung Utara Hj.Haliana Daita Lekok ,S.E.M.M. mengatakan, unsur Dharma Wanita yang hadir pada saat ini, merupakan anggota dari satuan kerja yang ada baik di kecamatan maupun di Kabupaten Lampung Utara,” tuturnya.

” Dharma Wanita mempunyai peranan penting dalam menunjang totalitas dalam kedinasan seorang suami, tidak itu saja, dukungan penuh dari Dharma Wanita sangat dibutuhkan suami dalam menjalankan fungsinya dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Aparatur Negara” ujarnya.

Semantara itu Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M., menyampaikan bahwa antara Program PKK dan Dharma Wanita Persatuan ( DWP) memiliki keterkaitan satu sama lain. DWP memiliki peran penting dalam pelaksanaan program pemerintah, utamanya dalam hal pemberdayaan perempuan dari para isteri-isteri Aparatur Sipil Negara, untuk turut serta mendukung kinerja pemerintah agar tujuan pembangunan nasional dapat cepat terwujud.

” Dorongan serta motivasi istri akan memberikan semangat kerja kepada para suami dalam mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara pemerintah dan pembangunan,” Ujarnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Hi. Lekok, M.M., menyatakan bahwa Dharma Wanita berperan penting dalam mendukung dan menunjang pekerjaan suami sebagai Aparatur Sipil Negara untuk dapat menyelesaikan semua tugas pemerintahan dengan baik dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

” Tetap semangat dan berpikir jernih, dukung suami dengan ketulusan, Insya Allah semua pekerjaan akan berjalan baik dan lancar” pungkasnya.
( Rofi/ Rosadi/06).

Editor : A. Nurul Falah.