Siti Nur Azizah Ma’ruf Amin Ajak Raffi Ahmad Paket di Pilwalkot Tangerang Selatan

115

 

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Dr. Hj. Siti Nur Azizah, ajak Artis populer, Raffi Ahmad, sebagai pasangannya dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tangsel.

Raffi Ahmad, dianggap sangat dekat dengan kalangan milenial, juga sebagai refresentasi dari kalangan generasi muda, sehingga diajak, kata Hj. Siti Nur Azizah, kepada beberapa wartawan, di Rumah Jabatan Bupati, saat berkunjung ke Selayar, dalam rangka silaturrahmi dan ziarah kubur, Sabtu (25/7/2020).

Kehadiran Hj. Siti Nur Azizah Ma’ruf Amin, isteri Muh. Rapsel Ali, anggota DPR RI, Komisi VI dari Partai NasDem, tiba di Kepulauan Selayar disambut secara kekeluargaan.

Raffi Ahmad, punya kapasitas yang cukup baik, sehingga kalau Raffi mau, ya tentu ada mekanisme partai yang perlu dilakukan.

“Saya ajak Raffi Ahmad untuk berpasangan di Pilwalkot Tangsel, karena kapasitasnya cukup baik, sehingga perlu diberi kesempatan”, Puteri Wapres RI, Hj. Siti Nur Azizah Ma’ruf Amin.

Ditanya peluangnya menghadapi Pilwalkot Tangsel, Nur Azizah Ma’ruf Amin, terus melakukan komunikasi politik dengan partai partai yang sudah ada selain PKS dan Demokrat

Hj. Nur Azizah, juga melakukan komunikasi dengan dengan Partai PKB, PAN dan PSI untuk memperkuat koalisi.

“Selain itu, saat ini, terus melakukan sosialisasi mulai dari akar rumput “grassroot” yang diislahkan Ngampung ke masyarakat dan belajar belanja masalah, dengan membawa Visi dan misi”, kata Hj. Siti Nur Azizah. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.