Polres Kota Subulussalam Gelar Operasi Patuh Seulawah, 2020

30

BNI.id, (Subulussalam – Aceh) – Polres kota Subulussalam, Provinsi Aceh, gelar Operasi Patuh Seulawah tahun 2020 yang dipimpin, Kasat Lantas kota Subulussalam, AKP. Wit Dasmara, berlangsung di depan kanto Polsek Simpang Kiri kota Subulussalam,  Sabtu, (25/7/2020).

Pelaksanaan Operasi Patuh tersebut, dilaksanakan secara nasional, selama 14 hari, mulai 23 Juli sampai 5 Agustus 2020.

Kasat Lantas, kota Subulussalam, AKP. Wit Dasmara, kepada wartawan BNI, mengatakan bahwa, pelaksanaan Ops Patuh ini bertujuan menjaga keamanan berkendara untuk mematuhi perlengkapan para pengendara, baik kendaraan roda dua (motor), maupun Roda empat’ (mobil).

Untuk menjaga keselamatan kita bersama, pengendara wajib menggunakan Helm dan kelengkapan surat-surat kendaraan lainnya, seperti SIM, STNK dan perlengkapan jendaraan juga Masker sesuai dengan protokol kesehatan

“Ops Patuh ini adalah Ops gabungan yang melibatkan Polisi Militer kota Subulussalam, sehingga benar-benar pelaksanaanya menegakkan aturan Lalu Lintas di daerah Sadakata ini”, Kasat Polres Subulussalam, AKP. Wit Dasmara.

Melalui Kasat Lantas, Kapolres Subulussalam, berharap agar masyarakat se kota Subulussalam dapat mematuhi aturan berlalu lintas demi keamanan dirinya sendiri dan demi keselamatan bersama bila dipatuhi.

Kasat Lantas AKP Wit Dasmara, juga menghimbau bahwa yg paling terpenting jangan melawan arus lalulintas disaat berkendara demi menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

“Mulai dari sekarang, mari kita bersama sama menjaga Kota Subulussalam yg kita cintai ini dan yg harus di perhatikan para pengendara, adalah rambu rambu Lalulintas”, himbau Kasat Lantas Polres Sabulussalam, AKP. Wit Dasmara. (Tarmiji/Red/04)

Editor : Syam Hunter.