Kades Jaga Raga Sukses Salurkan BLT-DD Tahap III

37

BNI. Id, ( Lampung Barat – Lampung ) – Semasa pandemic Covid-19 yang sudah merajalela tak hentinya Pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemic, Desa Raga Jaga, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat telah menyelesaikan penyaluran BLT-DD tahap III, Jum’at, (24/7/2020).

Dalam penyaluran dan pembagian BLT-DD tahap III dilaksanakan di gedung serba guna Desa Jaga Raga dan turut hadir, Camat Sukau, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat.

Menurut Nopianto selaku Kades Jaga Raga, penyaluran ini kami utamakan kepada masyarakat yang mayoritas lanjut usia dan yang sangat layak untuk menerima, ” ucapnya.

Sementara itu Hadi selaku Camat Sukau menjelaskan dengan adanya peraturan Desa no 07 bahwa, pembagian BLT-DD akan diperpanjang selama tiga (3) bulan kedepan dengan nilai yang berbeda Rp. 300.000. per KK, namun pembagian itu masih menunggu peraturan Bupati Lampung Barat, ” paparnya.

” saya berterima kasih kepada seluruh tamu yang turut hadir membantu dan mendukung kegiatan pembagian BLT-DD tahap III yang sudah berjalan lancar, aman dan kondusif, ” tutup Kades. (Irwandi/06).

Editor : A. Nurul Falah.