PMI Halut, Spraying Disinfektan SD GMIH Efi-Efi Tobelo Selatan

23

BNI.id, (Halut – Maluku Utara) – Palang Merah Indonesia (PMI) Halmahera Utara (Halut) terus berupaya mensterilkan Sekolah menjelang keadaan New Normal Masa Pandemi Covid19 khususnya di Halmahera Utara. Kamis, (23/07/2020).

Upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Halmahera Utara, PMI Halut terus bergerak mensterilkan sekolah-sekolah untuk memasuki keadaan New Normal. Kegiatan penyemprotan disinfektan hari ini dilakukan di Sekolah SD GMIH Desa Efi-Efi Kec. Tobelo Selatan, Sebanyak 6 petugas dari PMI Halut dikerahkan dalam kegiatan ini.

Feby Dewi Kartika Kaloh Korlap Tim Spraying PMI Halut, disela-sela kegiatan Spraying Disinfektan tersebut menyampaikan bahwa “Kegiatan Spraying Kali ini kami masih fokus di sekolah-sekolah dan saat ini kami di sekolah SD GMIH Efi-efi Tobelo Selatan, tahapan giat di sekolah ini adalah persiapan untuk memasuki situasi New Normal di masa Pandemi Covid19 khususnya di Halut,” ungkapnya.

Feby juga berharap semoga dengan giat Spraying Disinfektan ini yang kami lakukan dapat memberikan kenyamanan dan kondisi aman kepada siswa-siswi yang nantinya dalam waktu dekat akan mengikuti proses belajar,” ucapnya
(A.Tjereni/03).

Editor : Onetria