Kab. Lampung Utara Dapat Program KOTAKU

12

BNI.id (Lampung Utara – Lampung) – Anggota DPR – RI Komisi V, H.Tamanuri M.M. melakukan kegiatan Reses sekaligus peletakan batu pertama dalam program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU),di kelurahan Tanjung Seneng, kabupaten Lampung Utara, Kamis (23/07/2020).

Hadir pada kesempatan itu, Plt Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, Anggota DPR-RI Hi. Tamanuri, Camat Kota Bumi Selatan, Lurah Tanjung Seneng, OPD, SKPD setempat.

Plt. Bupati Lampung Utara Hi Budi Utomo, SE.MM mengatakan, Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) merupakan salah satu program Pemerintah Pusat yang di bawa oleh putra Daerah Lampung yang ada di DPR-RI melalui Komisi V.

“Terima kasih kepada Anggota DPR – RI komisi V, Hi.Tamanuri yang sebagai putra Daerah Lampung, yang sudah memperjuangkan serta membawa banyak program di Lampung Utara ini, seperti Program KOTAKU, karena program KOTAKU sangat membantu masyarakat untuk penataan wilayah seperti pembangunan infrastruktur, demi peningkatan Akses roda perekonomian masyarakat Lampung Utara, khususnya Kelurahan Tanjung Senang,” ujarnya

Sementara itu Anggota DPRD RI Komisi V, Hi. Tamanuri mengatakan, Program KOTAKU merupakan aspirasi dari DPR -RI untuk Daerah. “ada 4 Kelurahan dan 1 desa yang mendapat program KOTAKU Kabupaten Lampung Utara,” ungkapnya.

Saya Harap Program KOTAKU yang ada di Kabupaten Lampung Utara dapat memberikan bermanfaat bagi masyarakat yang ada disekitarnya. Pungkasnya (Roffi and Rosadi/03).

Editor : Onetria