Diduga Cekcok Dengan Istri, Suami Nekat Gantung Diri

49

BNI.id, (Takalar – Sulsel) – Warga Pattallassang digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan tergantung didekat kandang ayam potong di Lingkungan Sompu, Kelurahan Sombala, Kabupaten Takalar, Kamis (23/7/2020).

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng membenarkan kejadian tersebut mayat pertama kali ditemukan oleh salah seorang penjaga kandang ayam potong di dalam dapur jaga sekitar pukul 06.30 pagi tadi.

“Umurnya diperkirakan sekitar 20 tahun. Korban berinisial UN. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga kandang didapur dalam posisi terduduk,” kata Kapolsek Pattallassang.

Kapolsek menuturkan korban adalah rekan penjaga kandang, dari keterangan saksi korban sudah tiga malam tidur di rumah kandang ayam potong.

“Korban warga Tamasago, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattallassang. Keterangan saksi sudah tiga malam menginap dirumah penjaga kandang ayam potong,” sebut AKP Chamiseng.

Motif dugaan gantung diri, belum diketahui pasti sebab mususababnya .” ujar Kapolsek

“Dari keterangan saksi bahwa korban sedang ada permasalahan dengan istrinya. Korban kini sudah dibawa kerumah duka di Kelurahan Maradekaya,” pungkas Kapolsek.(Hms/01).

Editor: Hunter