Partai Berkarya Halsel Siap Menangkan BK-Lutfi

60

BNI.id, (Halsel – Maluku Utara) – Setelah DPP Partai Barkarya dengan resmi mengeluarkan SK untuk mengusung BK-Lutfi, direspon cepat oleh DPD Berkarya Kabupaten Halmahera Selatan, Partai Berkarya yang mampu meyumbangkan satu kursi dari dapil IV Obi kini bersiap menggerahkan seluruh infrastruktur partai guna memenangkan BK-Lutfi pada pilkada 09 Desember 2020, Rabu (22/07/2020).

Ketua DPD partai berkarya kab, Halmahera Selatan, Mohtar Silangen ketika di konfirmasi Bedah Nusantara via telefon, mengatakan bahwa keputusan DPP partai berkarya wajib di tindak lanjuti,” pungkasnya.

“Kepada seluruh infrastruktur partai berkarya dengan ini saya mengintruksikan kepada seluruh kader partai dan anggota DPRD untuk memenangkan BK-Lutfi. Konsolidasi internal partai, akan tetap di lakukan agar mesin partai bekerja dengan maksimal”, ucapnya

Dukungan partai Berkarya ke BK-Lutfi lanjut Muhtar Silangen sudah berdasarkan pertimbangan politik, dan dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi bersama partai pengusung lain,” tutup Mohtar (Haris/03)

Editor : Onetria