Kajari Adi Nuryadin Terima Penghargaan Dari Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel

37

 

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, menerima penghargaan atas kinerja yang baik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Selayar, khususnya tahun 2020.

Penghargaan yang diterima, berupa piagam yang diserahkan langsung Ketua DPD LSM LP RI, Sulsel, Imran Hasan P. Patomboni, seusai Kajari gelar Komferensi Pers, dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60, tahun 2020, di kantor Kejari, Benteng, Rabu (22/7/2020).

Kajari, Adi Nuryadin Sucipto SH .MH di dampingi Kasi Intel, Tryo Jatmiko, SH, MH, Kasi Pidsus, Juniardi Windraswara, SH, MH, Kasi Datun dan Kasi Pidum serta juga disaksikan beberapa wartawan Media Online dan cetak

Ketua DPD LSM LPRI, Sulsel, Imran Hasan, mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan atas capaian kinerja Kejaksaaan Negeri Selayar selama 1 tahun.

Kajari Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, mengajak media dan LSM untuk mengawal penggunaan Anggaran Bansos dan Dana Desa.

Kejaksaan Selayar akan terus turun ke OPD dan Desa Desa memberikan sosialisasi tentang tata cara penggunaan Anggaran yang baik, (Penerangan Hukum) serta pencegahan korupsi.

“dibutuhkan peran serta media dan lsm untuk mengawal kegiatan ini”, katanya. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter