Bupati Basli Ali Hadiri Syukuran Peringatan HBA Ke – 60 Dengan Protokol Covid – 19

11

 

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, menghadiri syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke – 60 tahun 2020, yang diselenggarakan oleh
Kejaksaan Negeri (Kejari) secara sederhana dengan mengedepan protokol Covid – 19, di ruang kerja Kajari, Kelurahan Benteng, Rabu (22/7/2020).

Hadir dalam serimonial syukuran memperingati HBA ke 60 tersebut diantaranya, selain Bupati H. Basli Ali, Ketua DPRD, Mappatunru, Ketua PN, Kapolres AKBP. Temmangnganro Machmud, yang mewakili Dandim 1415/Selayar, unsur lembaga vertikal lainnya, diantaranya, Ka. Balai Taman Nasional Takabonerate, Kepala BPS, beberapa perwira Polres, KBO Reskrim dan Kasat Narkoba serta unsur lainnya.

Kajari Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, dalam sambutannya secara singkat, menyampaikan bahwa pelayanan terbaik Kejaksaan kepada masyarakat, senantiasa mengedepankan zona integritas.

Sementara itu Bupati H. Muh. Basli Ali, dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Adhyaksa ke pada seluruh jajaran korps adhyaksa dan senantiasa meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya.

“Atas nama pribadi dan selaku bupati serta Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dengan tema Terus Bergerak dan Berkarya”, ucapnya Basli Ali.

Suasana peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60 ini tentu merupakan momentum yang sangat tepat untuk melakukan evaluasi secara internal, hari bakti adhyaksa menjadi sumber semangat bagi korps adhyaksa.

Untuk meningkatkan kinerja dan komitmennya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan menjadi tegaknya supremasi hukum yang berkeadilan,” katanya.

Bupati juga menyampaikan salut dan terima kasih terhadap kinerja yang telah diraih oleh Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar selama ini. Bukan hanya menyangkut penegakan hukum pada umumnya tetapi sinergitas yang terjalin sangat harmonis.

Hal ini menurut Bupati dapat kita rasakan bahwa beberapa kesempatan misalnya, penyerahan Sertifikat Penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar atas kerjasama penanganan masalah hukum dan tata usaha negara khususnya tunggakan kredit dana pemberdayaan ekonomi rakyat secara nonlitigasi serta melakukan penandatanganan nota kesepahaman tentang penyelamatan aset dan penerimaan negara.

Bupati Basli Ali berharap kerja sama yang baik selama ini tetap terus terjaga, berlanjut serta lebih baik kedepannya.(Rizal/04).

Editor : Syam Hunter