Peduli Masamba, PC. IMM Baubau Galang Dana

60

BNI.id, (Baubau – Sultra) – Banjir Bandang yang melanda Masamba, Luwu Sulawesi Tengah megundang simpati kalangan luas, semua kalangan dermawan, aktivis hingga warga masyarakat ikut membantu menggalang dana untuk warga terdampak banjir bandang, Selasa (21/07/2020).

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Baubau Sulawesi Tenggara menggelar aksi kemanusian peduli Masamba, aksi kemanusian dilaksanakan dari tanggal 14 Juli s/d 17 Juli 2020 mulai dari pukul 16.00 Wita s/d 17.30 Wita.

Aksi penggalangan dana ini dilaksanakan di perempatan tugu Adipura dan perempatan lamangga kota Baubau. Dalam aksi kemanusiaan ini Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Baubau mengkerahkan seluruh kader merah maron Baubau.

Ilham selaku korlap mewakili dalam aksi kemanusian mengatakan, Immawan dan Immawati kota Baubau sangat berharap dengan kegiatan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban warga Masamba kita yang sedang terkena musibah dan kami berharap juga Masamba, Luwu Utara, Sulsel segera bangkit dari cobaan ini,”pungkasnya. (Red/03)

Editor : Onetria