Peduli Korban Banjir Masamba, IPPLB Galang Donasi

93

BNI.id, (Bontang – Kaltim) – Belasan relawan dari Ikatan Pemuda Pesisir Loktuan Bersatu (IPPLB), Senin (20/07) mengadakan bakti sosial berupa penggalangan donasi di seputaran wilayah Selambai Loktuan dan simpang 4 lampu merah Loktuan. Kegiatan yang dimulai pukul 12.00 – 14. 00 Wita berlokasi di wilayah Loktuan kemudian bergeser ke arah simpang 4 lampu merah Loktuan pada pukul 14.00 hingga pukul 16.30 Wita, Selasa (21/07/2020).

Mereka yang tergabung dalam aksi penggalangan dana ini kumpulan dari berbagai kalangan, mulai dari nelayan, buruh lepas hingga pedagang kaki lima.

Kepada wartawan BedahNusantara.Id koordinator aksi Arifin, menuturkan bahwa seluruh hasil dari penggalangan donasi ini disalurkan kepada para korban banjir bandang di Luwu, Masamba Sulawesi Selatan.

Selain menghimpun donasi berupa uang tunai, IPPLB juga menerima sumbangan berupa pakaian layak pakai. Hingga berita ini diturunkan, IPPLB telah menghimpun donasi sebesar 4,7 Juta rupiah dan beberapa karung pakaian layak pakai. (Vivid/03).

Editor : Onetria