DPD PAN Way Kanan Dukung Penuh Irham Djafar

53

BNI.Id, (Way Kanan-Lampung) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Way Kanan mendukung sepenuhnya Irham Djafar Lan Putra, sebagai Ketua DPW PAN Lampung periode 2020-2025, dalam Muswil V PAN Lampung tahun 2020 yang digelar secara Virtual, Selasa (21/07/2020).

Dukungan ini merupakan hasil musyawarah pengrurus DPD dan PAC PAN Way Kanan beberapa waktu lalu dengan diikuti oleh 14 Dewan Pimpinan Cabang se Way Kanan, bertempat di kantor DPD PAN setempat dengan hasil 16 suara yang berasal dari Ketua dan Sekretaris DPD, masing – masing satu suara ditambah dengan 14 suara dari DPC PAN se – Way Kanan.

Dalam keterangannya, Ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan yang juga ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Way Kanan Rozali .SH menjelaskan, “Keputusan untuk mendukung sepenuhnya Irham Djafar merupakan keputusan mutlak dan tidak bisa untuk ditawar lagi, kami 100 % mendukung tim formatur yang di nakhodai Irham Jafar Lan Putra, bersama dengan Ahmat Fitoni, Joko Santoso, dan Muhamad Sura Jaya,” kata Rozali, disela-sela Muswil.

Selain itu, lanjut Rozali “Irham Djafar Lan Putra merupakan sosok yang sangat ideal untuk memimpin partai berlambang matahari ini, dikenal sebagai seorang birokrat yang handal yang meniti kariernya dari bawah, sedangkan untuk dikalangan politik, Irham juga dikenal sangat low profil dan tegas dalam mengambil kebijakan, kami Yakin dengan kepemimpinan Irham untuk lima tahun kedepan, PAN akan sejajar dengan Partai Partai lainnya di masa mendatang,” ujarnya.

Rozali SH juga mengharapkan kepada seluruh kader PAN untuk mendukung dan memilih Irham Djafar Lan Putra, sebagai ketua DPW PAN Lampung periode 2020-2025 demi kemajuan PAN Lampung kedepan. (Sam’un/05)

Editor : Endra