Lurah Tanjung Aman Salurkan Beras Tahap II

63

BNI.id, (Lampung Utara – Lampung) – Penyaluran bantuan beras dari Pemerintah Daerah yang terdampak Covid 19 di kelurahan Tanjung Aman berjalan lancar. Bantuan beras diperuntukan bagi warga Kelurahan Tanjung Aman yang tidak mendapatkan bantuan seperti, BLT, BST, PKH . Senin (20/07/2020).

Hadir pada acara tersebut Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE. MM., Camat Kotabumi Selatan, Kepala BPMPD, Kepala Bulog, Lurah Tanjung Aman, serta Ketua LK dan RT se- Kelurahan Tanjung Aman.

“Ya rencana hari ini kita akan melakukan pendistribusian bantuan beras tahap 2 kepada kepada warga Kelurahan Tanjung Aman. LK dan RT sudah hadir semua disini, hanya tinggal menyalurkannya lagi,” kata Lurah Tanjung Aman, Ahmad Taslim, S. Kom. MM.

Dijelaskanya, Bantuan beras tahap 2, baru tiba pagi ini, ada sekitar 14 Ton lebih beras yang akan kita distribusikan ke 53 RT dan 9 LK yang ada di kelurahan Tanjung Aman. ” warga Penerima bantuan beras ini, warga yang tidak memperoleh bantuan seperti, BLT, PKH dan sejenisnya.” ujarnya.

Saya harap, kepada kepada ketua LK dan RT yang ada di Kelurahan Tanjung Aman dapat menyalurkan beras bantuan ini sesuai dengan data dan prosedur yang ada. “semoga bantuan beras ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga Kelurahan Tanjung Aman dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya. (Roffi/03)

Editor : Onetria