Jarnas, Usulkan Rusli Habibe jadi Menteri

285

BNI.id, (Kab. Gorut – Gorontalo) – Ketua Jaringan Aliansi Nasional (Jarnas) Rahmat Pakaya SH. bertutur kepada awak media, “sosok Rusli Habibe sebagai Gubernur Gorontalo yang merakyat layak jadi Menteri akan datang,” ujar Rahmat. Senin (20/7/2020)

Menurut Rahmat Pakaya, pengalaman Rusli Habibe mampu memimpin Provinsi dengan modal politik sosial yang ada

Rakyat Gorontalo meminta agar Presiden dapat memberikan kesempatan kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibe maju sebagai salah satu Menteri di masa Pemerintahan Jokowi – Ma’ruf.

Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Provinsi Gorontalo Membuktikan kerja Politik Rusli Habibe, imbuhnya

Kami yang juga sebagai relawan Joko Widodo akan mengawal Konsolidasi dan Komunikasi kepada Tim Joko Widodo agar Rusli Habibe di berikan kesempatan menjadi Menteri di Pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin, ucap Rahmat

Indikator kenapa Rusli Habibe layak jadi Menteri adalah, Rusli Habibe Gubernur Gorontalo berhasil meningkatkan pembangunan di Gorontalo, Rusli Habibe berhasil memenangkan suara Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin di Gorontalo

Rusli Habibe pemimpin regional yang berhasil membangun Provinsi Gorontalo, layak di jadikan Tokoh Nasional sebagai Menteri, berhasil melaksanakan PSBB di Provinsi yang di rekomendasikan oleh Pemerintah Pusat, Rusli Habibe teruji sebagai Gubernur Gorontalo dan sangat paham program pemerintah Jokowi – Ma’ruf amin.” tutup Rahmat Pakaya SH. (Syarif/05)

Editor : Endra