SMA 1 Selayar Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang Lutra

68

 

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Siswa Pencinta Alam (Sispala) SMAN 1 Selayar, melakukan aksi galang dana bagi korban banjir bandang Masamba, Luwu Utara, Sulsel yang berlangsung dibeberapa titik dalam kota Benteng Kepulauan Selayar, Sabtu (18/7/2020).

Hal ini disampaikan pembina Sispala SMAN 1 Selayar, Syahrul, yang mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk gerakan sosial kemanusiaan siswa – siswi di SMAN 1 Selayar.

“Alhamdulillah siswa – siswi kita tergerak hatinya untuk menyumbangkan donasi, di posko yang berada didepan sekolah,” ungkap Syahrul

Penggalangan dana untuk korban banjir Luwu Utara oleh SMAN 1 Selayar, merupakan inisiatif kami, setelah berkoordinasi dengan pengurus OSIS, Dewan Guru hingga Kepala Sekolah.

“Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 15 Juli 2020, untuk bantuan akan disalurkan ke lokasi banjir dalam bentuk uang, Sembako, pakaian layak pakai, kebutuhan bayi,” ungkap pembina SMAN 1 Selayar.

“Pihak SMAN 1 Selayar berharap warga Luwu Utara dapat bersabar menghadapi musibah dan semoga tetap dalam lindungan Allah SWT,”
(Ali/Rizal/04).

Editor : Syam Hunter