KJB dan BKMT Lampung Utara Salurkan Bantuan Sosial

17

BNI.id, (Lampung Utara – Lampung) – Komunitas Jum’at Berbagi (KJB) Lampung Utara Dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Lampung Utara, mengadakan kegiatan sosial rutin, Jumat (17/07/2020).

Tim KJB dan BKMT mendatangi ibu Rumlah (55) warga Desa Gunung Besar, Dusun Bungkuk Rt 11/Rw 06 Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara untuk menyampaikan bantuan.

Adapun bantuan yang di berikan KJB dan BKMT berupa kursi roda, Kasur Decubitus, paket sembako dan biaya perobatan, kegiatan ini langsung dilakukan oleh Kepala Kantor Pol PP Lampung Utara, yang juga Ketua Komunitas Jum.at Bersih (KJB).

Sebagai sebagai Kepala Kantor Pol PP dan Ketua Komunitas Jum.at Bersih (KJB) Lampung Utara mengatakan penyaluran bantuan merupakan bentuk keperdulian sosial KJB Dan BKMT, untuk selalu membantu meringankan kesulitan sesama.

“Kegiatan KJB dan BKMT ini merupakan kegiatan rutin, harapan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Lampung Utara, Meri mengungkapkan semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat untuk ibu Rumlah.

“Harapan kami penyaluran bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ibu Rumlah dan keluarga, dan ini merupakan program keperdulian KJB dan BKMT dalam membantu masyarakat yang lagi mengalami kesulitan” pungkas Meri. (Rosadi/03)

Editor : Onetria