Ditemukan Mayat Laki-laki Umur 8 Tahun Dalam Kebun Sawit

88

BNI.Id, (Kab.Siak-Riau) – Pagi ini warga Jalan raya Bunut Perawang heboh lantaran terdengar kabar ditemukannya sesosok mayat anak laki-laki berumur 8 Tahun di dalam lembah kebun sawit warga. Jum’at (17/7/2020)

Korban ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 07.00 WIB oleh orang tuanya inisial TG di tebing samping kebun sawit jalan raya bunut Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tualang.

Korban diketahui berinisial AH adalah pelajar kelas 2 SD umur 8 Tahun yang bertempat tinggal di Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang.

Kapolsek dan personil Polsek Tualang dengan segera meluncur ke TKP dan melakukan olah TKP dan berupaya utk mengevakuasi Korban.

Dari lokasi kejadian di tubuh korban terdapat bekas luka menganga di bagian leher diduga akibat benturan benda tumpul, korban tersangkut di pohon akasia kecil diduga korban tejatuh dari arah atas tebing.

Hingga saat ini Kapolsek Tualang beserta personil masih Stanbay dan mengamankan TKP guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Agusman/05)

Editor : Endra