Sosialisasikan Logo Partai, Gerindra Malut Apresiasi Timses Cakada

467

BNI.id, (Halsel – Maluku Utara) – Saling klaim dukungan partai politik dalam hajatan pemilihan kepala daerah serentak 09 Desember 2020 terus menggema antara pendukung Usman Sidik – Bassam Kasuba dan Bahrain Kasuba – Lutfi Mahmud, partai yang diklaim adalah Gerindra dan PDIP, dalam dua hari terakhir kedua logo partai tersebut telah terpasang dengan baik di latar postingan media sosial, Kamis (16/07/2020).

Salah satu pendukung BK-LM dengan aktif berkampanye di media sosial. Penggunaan logo partai Gerindra dalam postingan media sosial faceebok oleh akun atas nama Ridwan Towara. Dalam postingannya Ridwan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan partai yang telah memberi dukungan kepada Bahrain Kasuba, rakyat menunggu kedatanganmu,” kutipan postingan

Ketua Gerindra Maluku Utara Sahril Taher di konfirmasi Bedah Nusantara terkait penggunaan logo Gerindra sebelum keputusan resmi dukungan partai Gerindra, Sahril tidak mempermasalahkannya. Baginya penggunaan logo Gerindra sebelum Gerindra berkeputusan adalah baik, karena dapat membantu mengsosialisasikan partai kepada khalayak ramai.

“Siapapun boleh pakai untuk hal-hal yang baik karena itu membantu promosi Partai Gerindra kecuali rekomendasi sudah keluar pada Balon Kada tertentu maka yang lain dilarang pakai, sementara ini semua boleh pakai” pungkas Sahril Taher.

Anggota DPRD Maluku Utara yang ramah dan komunikatif ini, menambahkan bahwa logo Gerindra pada waktunya dilarang berada di calon lain selain calon yang di usung Gerindra, jika itu ditemukan maka diminta untuk tidak menggunakannya” tegas ketua DPD Gerindra Maluku Utara Sahril Taher.

“Timses Balon siapapun boleh pakai karena bagian dari promosi Partai Gerindra kecuali rekomendasi sudah keluar maka yang tidak dapat rekomendasi dilarang menggunakan logo Gerindra” ucapnya. (Ances/03).

Editor : Onetria