Camat Kotabumi Serahkan Secara Simbolis Dana BLT

19

BNI.id, (Lampung Utara – Lampung) – Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II Desa Talang Bojong yang di anggarkan melalui Dana Desa (DD) Cair. Acara penyerahan secara simbolis dilakukan di Aula Kantor Desa Talang Bojong. Kamis. (16/07/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Kotabumi Nujum Masya, SE. MM., Bhabinkamtibmas Naharudin, Babinsa Alizi Mazaya serta pendamping lokal dan 146 warga penerima BLT.

Penyerahan dana BLT tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Camat Kotabumi Kota, Nujum Masya,SE.M.M. kepada warga penerima BLT.

” Terima kasih kepada segenap komponen perangkat desa yang telah membantu merealisasikan Bantuan Langsung (BLT-DD) Tunai tahap II yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, dan semoga bermanfaat. Kata Nujum.

Ditempat yang sama Kepala Desa Talang Bojong Habibi mengatakan, dengan adanya dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, diharapkan bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan warga, khususnya warga desa Talang Bojong untuk menutupi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Terima kasih kepada warga penerima BLT yang sudah mengikuti anjuran Pemerintah selama pandemi Covid-19 untuk memakai masker dan mencuci tangan”, pungkasnya.(Roffi Rosadi/03)

Editor : Onetria