Bahrain-Lutfi Resmi Diusung Partai Gerindra

461

BNI.id, (Halsel – Maluku Utara) – Perburuan dukungan partai politik jelang pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati kabupaten Halmahera Selatan pada pilkada serentak 09 Desember 2020 untuk partai Gerindra telah usia, calon petahana Bahrain Kasuba dan Lutfi Mahmud berhasil mengamankan rekomendasi untuk partai Gerindra, Jumat (17/07/2020).

Sahril Taher Ketua DPD Gerindra Maluku Utara dikonfirmasi Bedah Nusantara melalui pesan watshaap terkait dukungan Gerindra ke petahana Bahrain Kasuba – Lutfi Mahmud membenarkan penyerahan rekomendasi tersebut.

“Prosesnya penyerahan rekomendasi mewakili DPP adalah Ibnu Ariebowo (koordinator Regional Malut) serahkan ke ketua DPD dan ketua selanjutnya menyerahkan ke calon bupati Bahrain Kasuba yang di dampingi oleh Wasekjen Taslim Asis,” pungkas Sahril Taher ketua DPD Gerindra Maluku Utara.

Rekomemdasi dengan Nomor : 06-826/Rekom/DPP-Gerindra/2020 dengan perihal Rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan. Rekomemdasi tertanggal 26 Juni 2020 ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral H. Ahmad Muzani.

Ketua DPD Gerindra Maluku Utara memerintahkan kepada seluruh kader Gerindra untuk mengamankan dan memenangkan calon yang diusung oleh partai Gerindra “Amankan dan Menangkan”, ucapnya Sahril Taher.

Ketika ditanya awak media terkait dengan SK.B.I.KWK Sahril mengatakan sehari dua baru diserahkan SK.B.I.KWK. “Rekomendasi sudah di terima dan B.1.KWK akan diserahkan dalam waktu dekat,” tegas Sahril Taher. (Isto/03)

Editor : Onetria