Petugas Posko Induk Covid – 19 Ihklas Layani Masyarakat Bantaeng

28

 

BNI.Id, (Bantaeng – Sulsel ) – Salah seorang warga Bantaeng, salut dan ucapkan terima kasih kepada petugas Posko Percepatan Penanganan Covid–19, Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Hal ini sudah membantu kami selaku seorang jurnalis, yang hendak bepergian dan mendapatkan Rapid Tes Covid–19, sehingga berangkat melaksanakan tugas tugas sebagai seorang Jurnalis.

Pantauan wartawan media ini, bahwa Petugas di Posko Induk Bantaeng betul betul bekerja secara maraton dan ikhlas tanpa mengenal lelah untuk melayani masyarakat setiap hari.

Untuk mendapatkan Surat Keterangan Perjalanan dan Surat Keterangan Pemeriksaan Rapid Tes Copid -19.

Dijelaskannya bahwa dirinya bersama masyarakat Bantaeng lainnya yang hendak bepergian ke Makassar dan daerah lain diluar Kabupaten Bantaeng, Petugas di Posko Media Center Gugus Tugas Percepatan Penganan Covid-19, begitu antusias dan ihklas bekerja secara maraton, melayani masyarakat, untuk memperoleh hasil Rapid Tes Copid-19, katanya lagi.

Sementara Itu, Sekertaris Posko Induk Kabupaten Bantaeng, Asrul Wahidin Nur, SE, MM, ia mengatakan kami disini optimis dan betul– betul ihkals bekerja sesuai dengan tugas- tugas kami.saat di konfirmasi wartawan media ini, diruang kerjanya, Selasa, (14/7/2020)

Tanpa mengenal lelah demi kelancaran tugas tugas kami agar masyarakat dapat terlayani dengan baik sesuai apa yang di butuhkan, Masyarakat, ujanya. (Ucok/Red).

Editor : Syam Hunter