Kejari Selayar Gelar Baksos, Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan HUT Adhyaksa Dharma Karini

21

 

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Selayar, Gelar Baksos dan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dirangkaikan HUT Adhyaksa Dharma Karini tahun 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlangsung di Halaman kantor Kejaksaan, Benteng, Rabu (15/7/2020).

Bakti Sosial dalam rangka Hari Bakti Adhyiaksa ke 60, diikuti serentak seluruh Indonesia, secara virtual yang dibuka oleh Jaksa Agung RI.

Khusus Kejari Kepulauan Selayar, kegiatan Bhaksos, dalam rangka hari Bhakti Adhyiaksa ke 60 dirangkaikan HUT ke 20 Ikatan Adhyiaksa Dharma Karini tahun 2020.

Bhakti Sosial tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, diantaranya cuci tangan pakai sabun, penyemprotan disinfektan, menggunakan masker dan menjaga jarak saat berlangsungnya kegiatan Bhakti sosial tersebut.

Bhakti Sosial Kejari, dihadiri Kepala UPT. Puskesmas Benteng, dr. Frengki Wijaya, Pejabat Lingkup Kejari diantaranya, Kasi Pidsus Juniardi Windraswara, SH, MH, Kasi Intel Tryo Jatmiko, SH, MH, Kasi Pidum dan seluruh staf Kejari.

Juga diikuti beberapa tim Medis Puskesmas Benteng dan undangan lainnya.

Bhaksos juga diwarnai dengan pelaksanaan Rapid Test massal kepada kurang lebih 50 warga Benteng dan sekitarnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, memimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial tersebut dengan pembagian 50 paket Sembako dan diserahkan secara langsung.

Seusai pembukaan Bhakti Sosial serentak seluruh Indonesia, yang dilaksanakan secara virtual, Kajari Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, didampingi beberapa pejabat Kejari diantaranya Kasi Intel Tryo Jatmiko, SH, MH dan Kasi Pidsus Juniardi Windraswara, SH, MH,.

Kajari Adi Nuryadin Sucipto, kepada beberapa wartawan mengatakan bahwa khusus Kejari Selayar bahwa Bhakti sosial dilaksanakn Rapid Test Massal kepada tukang ojek dan tukang becak dan langsung pembagian paket sembako kepada 50 Warga Benteng.

Selain itu juga akan melaksanakan Anjang sana ke rumah purnaja dalam kota Benteng dan ke Pesantren Babussalam.

“Bhakti Sosial dengan Rapid Test, diharapkan agar masyarakat bisa lebih peduli untuk kesehatan dan paling utama bisa terbebas dari virus Covid – 19”, kata Kajari Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH. (Rizal/04)

Editor : Syam Hunter.