Kapolres Takalar Arahkan Bhabinkamtibmas Optimalkan Pencegahan Covid-19

11

BNI. Id, ( Takalar – Sulsel ) – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M. menyampaikan arahan kepada Bhabinkamtibmas dan Kanit Intel jajaran Polres Takalar di Aula Mapolres Takalar, Selasa (14/07/2020).

Dalam arahannya, Kapolres Takalar mengajak seluruh Bhabinkamtibmas bersama Kanit Intel jajaran Polres Takalar berperan aktif dalam pencegahan penularan Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Kapolres Takalar juga berharap Bhabinkamtibmas dapat bersinergi dengan tiga pilar (Polri, TNI dan Pemerintah) dalam memberikan sosialisasi/edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19 melalui program Balla Ewako.

“Mengoptimalkan Balla Ewako dalam melakukan pencegahan Covid-19, menggerakkan semua komponen masyarakat agar turut dalam pencegahan Covid-19 serta kedepannya diharapkan Balla Ewako juga dapat menekan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Kapolres Takalar.

“Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat dan merupakan pelayanan terdepan Polri,” tutup Kapolres. (Hms/06).

Editor : A. Nurul Falah.